Sunday, May 8, 2016

WE'RE ENGAGED

Hai hai hai... I'm back!!

aku mau cerita cerita nih tentang pertunangan kami kemarin tanggal 1 Mei 2016. tepat di hari Minggu, sektar jam 11 siang pihak keluarga Zachy datang bersama calon mama mertua, adik kandung dan istrinya. cukup menegangkan karena ini pertama kalinya dalam hidup eike di lamar cyiinnnn...

singkat cerita saat acara berlangsung sang calon mama mertua mengalungkan aku sebuah kalung sebuah pengikat dan tidak lupa foto-foto...:p

acara yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini udah aku siapkan semua dari 5 hari sebelum acara. agak sedikit terburu-buru sih buat nyiapinnya tapi it's ok lah. pihak saudara yang dateng semuanya antusias dan banyak membantu mulai dari menyiapkan makanan..minuman... kemudian dekor juga dibantu adik saya Rendy dan dresscode.. hahaa.. karena temanya biru dan putih jadi aku minta adik mami dan wali aku (Kukuh Entjo) untuk seragaman warna biru dann... untungnya semua berjalan lancar...

berikut poto potonya yakk....






yup.. itulah harinya kami.. semoga bisa menjadi inspirasi bagi para blogers lainnya.. next aku akan bahas mengenai persiapan DP gedung ya.. stay tune...:)

No comments:

Post a Comment